Datanglah Dia menunggu


Sumber Renungan Harian

Datanglah, Dia menunggu

Shalom
Lukas 22:19-20 Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: "Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku." Demikian juga dibuat-Nya dengan cawan sesudah makan; Ia berkata: "Cawan ini adalah perjanjian baru oleh darah-Ku, yang ditumpahkan bagi kamu.

Pertanyaannya :
Apakah mengingat Yesus Kristus mati diatas kayu salib, hanya setahun sekali ?
Atau pada saat perjamuan kudus saja ?
Atau kita harus mengingat selamanya ?
Tentu kita memilih mengingat selamanya. 

Pengobanan Tuhan Yesus diatas kayu salib harus dijadikan jangkar kehidupan bahwa kita sudah ditebus dan kita adalah milik Nya dan harus menjadi serupa dengan Dia, dengan menjalankan firman Nya dan Roh Kudus akan membantu, hanya saja kita perlu berusaha terus agar bisa menjadi serupa dengan Dia.

Kebangkitan Nya adalah jangkar kehidupan bahwa Dia sudah mengenapi nubuatan para nabi dan kita bisa dengan yakin dan percaya penuh bahwa alkitab/firman Tuhan yang kita jalankan adalah ya dan amin.

Kita tidak perlu ragu, takut, kawatir, resah, galau, kesel, marah, dan semua hal negatif, karena Dia yang memberikan kita kelegaan, dengan syarat kita mau masuk dalam keserupaan dengan Dia dengan menjalankan firman Nya.

Kita harus bergantung penuh, kepada Dia, serahkan kehidupan kita kepada Dia.
Apapun keadaan kita, percaya dengan teguh bahwa Yesus Kristus selalu menunggu kita untuk datang untuk ngobrol segala hal.

DATANGLAH, DIA MENUNGGU

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.
BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy/notes
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts