Paskah

Sumber Albert BBM

Paskah

Paskah merupakan puncak dari rentetan keberpihakan Bapa terhadap manusia. Ia menunjukkan rasa solider dengan memberikan AnakNya yg tunggal unt dunia yg berdosa.

Sampai hari ini Ia terus melakukan mujizat melepaskan dr ikatan, menyembuhkan, ya Ia membuat orang pny pengharapan baru dlm Dia, menjadikan lebih baik.

Kita punya banyak alasan yang mengatakan bangsa ini sedang terpuruk, tenggelam, pudar kejayaan dan kebesarannya. Namun, pertanyaannya maukah kita yg sudah menerima Kristus Sang Penyelamat itu, bersatu melangkah bersama untuk membuat bangsa ini menjadi lebih baik, sebagai tanah air pengharapan bagi anak-anak kita nantinya?

Kalau Ia Pencipta Alam menjadi manusia, maukah kita melepas hak sbg raja kecil/pemimpin di gereja? Kalau Ia Raja segala raja keluar dari Kerajaan di Surga dan tinggal di bumi, mengapa kita masih memenjarakan Dia dalam Gereja? Kalau Bapa menyerahkan Anak satu-satuNya, maukah Gereja lebih banyak lagi memberi daripada meminta dan menerima dari bangsa ini?

Selamat merenungkan kematianNya. Dunia boleh sukacita hari ini, karena ga tahu hari ketiga Ia bangkit. Jangan pernah patah semangat, mungkin kondisimu hari ini gelap spt Good Friday tp akan selalu ada terang Passover !

Albert HAnanto
Whatsapp : 087753853000

Popular Posts