Persembahan yang sejati


Sumber Build Bulletin

Persembahan yang sejati

Shalom
Keluaran 12:3 Katakanlah kepada segenap jemaah Israel: Pada tanggal sepuluh bulan ini diambillah oleh masing-masing seekor anak domba, menurut kaum keluarga, seekor anak domba untuk tiap-tiap rumah tangga.

Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Ibrani 13:15-16 Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.
      Dan janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan, sebab korban-korban yang demikianlah yang berkenan kepada Allah.

Tuhan Yesus ingin kita mempersembahkan tubuh kita untuk menjadi persembahan yang hidup, yang kudus, yang berkenan kepada Allah: itulah ibadahmu yang sejati.

Tubuh itu terdiri dari banyak anggota: ada kepala, mata, telinga, mulut, hidung, tangan, kaki, dll. Ini semua harus diserahkan kepada Tuhan Yesus.

Berarti semua anggota tubuh harus memuliakan Dia dan kita yang harus mengendalikan dengan firman Nya dan perintah Nya.

Dengan ini tubuh kita bisa menjadi persembahan yang hidup, yang kudus, dan yang berkenan kepada Dia.

Ada contoh yang bisa pakai: mulut = ucapan bibir yang memuliakan nama Nya. Tangan = berbuat baik dan memberi bantuan (lebih baik memberi daripada menerima).

Dengan melkukan firman Nya maka kita akan menjadi berbeda dengan dunia ini.

Dengan tidak menjadi sama dengan dunia ini maka budi kita / pikiran kita akan dibaharui oleh firman Nya sehingga bisa membedakan kehendak Alla h: apa yang baik, berkenan kepada Allah, dan yang sempurna.

Seiring perjalanan iman kita bersama Yesus, yang kita aplikasikan kepada sesama manusia maka kita akan tahu membedakan kehendak Allah.

Kita harus terus menjalankan firman Nya tanpa terkecuali cocok atau tidak cocok dengan pemikiran kita, harus dijalankan. Jika gagal, bangkit, gagal lagi, bangkit lagi, bangkit, bangkit, bangkit.

Tidak boleh menyerah.

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.
BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy/notes
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts