Rasa takut

Sumber dari Hendry BBM


Rasa Takut

Kita tahu bersama ketika manusia jatuh dalam dosa, ada banyak hal ÿᵍ hilang dlm kehidupan manusia, salah satunya adalh keberanian alias manusia awal memiliki rasaTakut.
Kejadian 3:10 Adam menjawab: "Ketika aku mendengar, bahwa Tuhan ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.

Sehingga kta melihat keadaan dunia sekarang ini baik itu orang kaya maupun orang miskin,orang terpelajar maupun orang ÿᵍ tdk terpelajar pasti merasakan ÿᵍ namanya rasa takut karna ada dosa.

Tetapi, ketika Yesus datang kedunia ini Yesus sllu mengajarkan kepada umat2-Nya supaya umat2-Nya tdk memiliki rasa takut terkecuali takut akan Allah. Tapi kta melihat sekarang ini bertolak belakang dgn ᵃρα ÿᵍ Yesus ajarkan sbb banyak sekali orang ÿᵍ merasakan ketakutan. Seperti: takut gagal dlm pekerjaan,cita2,masa depan,studi,pergaulan,keluarga dll kenapa itu bisa terjadi ? Karna mereka tdk memiliki kepercayaan 100% kepada Allah sehingga muncullah rasa taku di dlm kehidupan.

Wahyu 21:8 Tetapi orang-orang PENAKUT, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Ingat!! Orang2 penakut tdk akan mendapat bagian dlm kerajaan Allah kata firma Tuhan, jadi mulai sekarang ini kta belajar utk 100% percaya kepada Yesus sbb apapun ÿᵍ terjadi dlm kehidupan kta, kalu kta tetap percaya kepada Yesus tanpa ada rasa TAKUT semuanya akan mendatangkan kebaikan .

Jesus Bless all

Popular Posts