Ajaklah Tuhan Yesus masuk dalam kapal kehidupan kita


Sumber Build
Ajaklah Tuhan Yesus masuk dalam kapal kehidupan kita
2 taw 20: 1-30
20:3  Yosafat menjadi takut, lalu mengambil keputusan untuk mencari TUHAN. Ia menyerukan kepada seluruh Yehuda supaya berpuasa.
20:4  Dan Yehuda berkumpul untuk meminta pertolongan dari pada TUHAN. Mereka datang dari semua kota di Yehuda untuk mencari TUHAN.
20:9  Bila sesuatu malapetaka menimpa kami, yakni pedang, penghukuman, penyakit sampar atau kelaparan, kami akan berdiri di muka rumah ini, di hadapan-Mu, karena nama-Mu tinggal di dalam rumah ini. Dan kami akan berseru kepada-Mu di dalam kesesakan kami, sampai Engkau mendengar dan menyelamatkan kami.
20:15  dan berseru: "Camkanlah, hai seluruh Yehuda dan penduduk Yerusalem dan tuanku raja Yosafat, beginilah firman TUHAN kepadamu: Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan Allah.

Seorang pelaut yang berpengalaman bisa menghadapi badai baru, tidak selalu sama dengan yang sebelumnya. Karena dengan pengalaman menghadapi badai yang sebelumnya dia bisa melewati badai baru.
Begitu juga kita dalam menghadapi badai kehidupan, kita bisa menghadapi badai baru, karena pengalaman kita menghadapi sebelumnya dengan berjalan bersama Yesus Kristus.
Raja yosafat juga sedang menghadapi badai, akibatnya dia menjadi takut dan mencari TUHAN untuk meminta pertolongan.
Dan TUHAN menjawab bahwa bukan kalian yang akan berperang melainkan Aku TUHANmu yang akan berperang.
Jawaban Dia begitu DAHSYAT, DAHSYAT
Kita pun harus mempersiapkan hati kita yang DAHSYAT juga untuk bisa berjalan di atas jawaban dia yang begitu DAHSYAT, dengan cara mengisi firman Tuhan setiap saat, hari, agar hati kita juga DAHSYAT.
Banyak pengalaman artinya firman Tuhan, merhema dalam hati kita, begitu badai kehidupan datang, firman itu akan meneguhkan kita, untuk melalui badai itu, bersama Yesus Kristus.
Pertanyaannya : Apakah Tuhan Yesus selalu ada dalam kapal kehidupan kita ?

Jika belum ajaklah Tuhan Yesus, masuk dalam kapal kehidupan kita. Agar pada saat badai kehidupan datang, Dia siap untuk menolong kita. Apapun badai kehidupan itu, sakit penyakit, bankrut, pedang, penghukuman, kelaparan, keluarga berantakan, dll. Yesus Kristus akan menolong kita.


Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.
BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com

Popular Posts