Apa yang harus kami perbuat ??

Sumber SENSEN

Yoh 6:28 lalu kata mereka kepadaNya "apakah yg hrs kami perbuat, supaya kami mengerjakan pekerjaan yg dikehendaki Allah?"

Setiap org tua pasti menghendaki anak2 dan keluarganya selalu berbahagia,hidup dlm ketenangan, sehingga berkat Allah itu mengalir, tidak ada satupun org tua ingin anaknya menjadi org yg tdk berguna, setiap org tua mempunyai harapan anak2nya melakukan dan mendapatkan yg terbaik. Namun pernahkah kita bertanya apa yg Kristus kehendaki utk kita lakukan sbg anak2 Allah?


Tuhan ingin agar kita kuat menghadapi berbagai gelombang kehidupan ini (2Tim2:1-2), sehingga kita tdk lari dari Tuhan dan akhirnya jatuh kedalam dosa. Harus kuat dan jangan pernah putus asa.


Tuhan ingin agar kita bisa menguasai diri dan tenang(1Pet4:7), org yg sabar melebihi seorang pahlawan, org yg menguasai dirinya melebihi org yg merebut kota. Dan org yg tergesa gesa akan salah langkah(amsal 16:32, 19:2).


Tuhan jg ingin kita sempurna sama seperti Bapa.


Melalui darah Yesus yg menyucikan kita, Firman Tuhan yg menuntun kita, dan Roh Kudus yg membawa kita kpd kebenaran.


Tuhan jg ingin kita hidup dalam Roh (Gal 5:16-18) kita hrs hidup dalam Roh Kudus karna Roh Kudus adalah Roh Allah itu sendiri yg akan menuntun, membimbing dan menolong kita disaat kesesakan sehingga kita mampu menghadapi semua cobaan dan pergumulan yg ada. 


Jadi ada 4 yg Tuhan kehendaki dari kita;
*menjadi kuat
*kuasailah dirimu dan jadilah tenang
*harus sempurna sama seperti Bapa
*hidup dalam Roh
Selamat pagi dan selamat beraktifitas, salam sejahtera dari sensen n fam.

Popular Posts