Firman Tuhan hanya bisa dimengerti oleh pikiran Kritus


Sumber Build
Firman Tuhan hanya bisa dimengerti oleh pikiran Kritus
Yosua 6:1-27
6:3  Haruslah kamu mengelilingi kota itu, yakni semua prajurit harus mengedari kota itu sekali saja; demikianlah harus engkau perbuat enam hari lamanya,
6:4  dan tujuh orang imam harus membawa tujuh sangkakala tanduk domba di depan tabut. Tetapi pada  hari yang ketujuh, tujuh kali kamu harus mengelilingi kota itu sedang para imam meniup sangkakala.

Perintah TUHAN kepada bangsa israel selama enam hari mengelilingi satu kali tembok yerikho dan satu hari sebanyak tujuh kali ditambah sorak sorai
Jika dilihat dari pandangan manusia, sudah pasti ini kg masuk akal. Dan kalau kita mencari lagi, perintah2 TUHAN, maka akan ditemukan yang tidak masuk akal lagi.
Alasan kita diminta untuk mengenal Tuhan Yesus, karena banyak firman Dia yang tidak masuk akal. Hanya dengan mengenal Dia, maka kita akan mengerti perintah Nya.
Dengan semua firman Nya yang ditulis dalam alkitab, dan semua terjadi dengan sempurna, pada saat kita taat dan setia dengan Dia.
Kita harus terus mengejar Dia, untuk menjadi serupa dengan Dia.

Pertanyaannya : Apakah masih ada semangat di dalam kita untuk mengejar Dia ? 

karena dunia menyediakan begitu banyak pilihan untuk membuat kita semua sibuk, sehingga tidak ada waktu untuk mengejar Dia.

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.
BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts