Firman yang dahsyat memerlukan hati yang dahsyat


Sumber Build

Firman yang dahsyat memerlukan hati yang dahsyat

Roma 8: 31 Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? 
8:37 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita
8:39 atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain,             tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. 
(ayat diambil dari e-sword)

Ketiga firman diatas, sangat dahsyat. Haleluya. Pertanyaannya adalah apakah kita sudah belajar untuk menghidupkan di dalam kehidupan kita ? saya ada pemikiran untuk membuat suatu ikrar untuk terus menghidupin ketiga firman diatas, dengan menulis ketiga firman ini, dan menempelnya di tempat yang kita suka dan membacanya setiap hari waktu duka dan suka. Mari kita ciptakan kegerakan “hati yang dahsyat” agar bisa menghidupin “firman yang dahsyat”.

Jika Allah ada di pihak kita, berarti ada saatnya Dia kaga dipihak kita ?? mmm, kayanya Allah, selalu dipihak kita, haleluya, kita yang suka kabur dari Dia. Karena itulah, kita harus punya tujuan menjadi serupa Dia, agar bisa dekat dengan Dia dan tidak kabur2. 

Janjinya kalau Allah dipihak kita, siapa yang bisa melawan kita ?? Raja diatas segala raja, Tuan diatas segala tuan, pemilik Bumi, pencipta manusia dan dunia, sudah menaklukkan kuasa iblis, dan banyak lagi. 
Terus mau apalagi, sudah semuanya dijamin. Saya suka menyesal, kenapa saya kalah dalam peperangan ? ternyata firman Nya kurang nancep di pikiran, saya mau bangkit dan mencari jalan lain untuk menjadi rhema dalam kehidupan saya.

Hati yang dahsyat artinya adalah menabur hati kita dengan firman, secara teratur, dan menyiramnya dan merawatnya, yang pada akhirnya pasti akan berbuah, karena Tuhan Yesus yang memberikan pertumbuhannya.
Dengan ini, saya percaya kehidupan kita akan terus naik bersama Yesus Kristus. 

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.

BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy
Blog : artikel lainnya di 
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts