Kemenangan sudah di tangan, SEKARANG


Sumber Build

Kemenangan sudah di tangan, SEKARANG

Efesus 1:21-23
1:21  jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang.
1:22  Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada.
1:23  Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu. (ayat diambil dari e-sword)

Dengan kebangkitan Tuhan Yesus dan naik ke sorga maka “”Segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus”” DAHSYAT, DAHSYAT.

Saya pun baru tersadar, harusnya kita me Rhema kan firman2 yang kuat, yang mengangkat kita bisa deket dengan Yesus Kristus. Firman yang membawa kita bisa menang atas iblis, walaupun Yesus lah yang memberikan kemenangan kepada kita. Iblis penuh dengan tipu muslihat agar kita mundur/menjauh dari Dia.

Bagaimana kabarnya peperangan kita, baik rohani maupun fisik ? lebih banyak menang atau lebih banyak kalah ? saya masih kebanyakan kalah dalam peperangan, dan karena firman ini, maka dibukakan untuk bisa memenangi lebih banyak peperangan, dengan me Rhema kan, firman2 yang kuat.

Inilah kepada kita harus sepenuh hati (taat dan setia) kepada Dia, firman Nya dan perintah Nya.

KEMENANGAN sudah diberikan kepada Yesus Tuhan, dan bagi mereka yang percaya kepada Dia, juga memiliki kemenangan itu, hanya kita perlu meraihnya dengan keyakinan kita bahwa kita sudah MENANG.

Pertanyaannya :
Apakah kita sudah sadar bahwa KEMENANGAN dari Tuhan Yesus sudah ada di dalam hidup kita ?? dan sudah sampai mana sepenuh hati kita (taat dan setia) untuk meraih KEMENANGAN tersebut ??

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.

BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts