Mengikuti Aku dengan sepenuhnya


Sumber Build

Mengikuti Aku dengan sepenuhnya

Shalom

Bilangan 14:24 Tetapi hamba-Ku Kaleb, karena lain jiwa yang ada padanya dan ia mengikut Aku dengan sepenuhnya, akan Kubawa masuk ke negeri yang telah dimasukinya itu, dan keturunannya akan memilikinya (ayat diambil dari e-sword)

TUHAN berkata bahwa kaleb mempunyai jiwa yang lain dari pada yang lain dan kaleb mengikut Aku dengan sepenuhnya.

Tuhan senang kepada orang yang percaya yang mempunyai perbedaan dengan yang lain. Seperti dua belas pengintai, hanya dua orang yang benar secara firman dan yang sepuluh benar secara duniawi.

Kita harus belajar untuk selalu mengikuti mayoritas, maka dari itu mengenal kebenaran harus dengan sepenuh. Agar kita tahu untuk menyatakan tidak, walaupun sendiri. Kenapa karena kebenaran yang benar harusnya berdasarkan firman. Dan harus waspada terhadap kebenaran yang menyesatkan. Karena di akhir jaman, akan banyak nabi2 palsu, pengajaran2 palsu, dan firman palsu. Kalau kita tidak tahu kebenaran yang berdasarkan firman, maka bersiaplah untuk tertipu.

Setiap firman yang kita dapatkan harus diolah kembali di rumah, berdoa, merenungkan, apakah sesuai dengan firman dan minta pengertian dari Roh Kudus.

Kaleb mengikuti Aku dengan sepenuhnya, berbicara mengenai menjadi serupa Kristus Yesus. Menjadi serupa Dia, artinya kita tahu kehendak Bapa yang sempurna. Karena itu penting untuk dekat terus kepada Dia, agar yang kita perbuat, sesuai dengan firman TUHAN.

Semua janji Nya yang ada di firman pasti akan digenapi, karena firman Nya adalah ya dan amin.
Pertanyaan untuk kita semua: apakah anda siap untuk menerima konsekuensinya dan juga kepenuhan janji Nya ?

Jika berkenan, minta tolong untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman Anda. terima kasih.

BB: 276 271 E8
FB : https://www.facebook.com/henry.jaya.teddy
Blog : artikel lainnya di
https://henryjayateddy.wordpress.com
http://henryjayateddy.blogspot.com/
http://iceliptontea.blogspot.com/

Popular Posts