berlindung di balik hukum

catatan kecilku

beberapa berita yang beredar mengenai apapun, memiliki kesamaan yaitu berlindung di balik hukum.
agar tidak disalahkan.
pertanyaannya apakah berbuat baik perlu hukumnya ?

seperti membuang sampah ke kali sehingga menjadikan kali itu dangkal, menurut saya itu kesalahan manusia
seperti tidak memakai helm sehingga menimbulkan kematian, menurut saya itu kesalahan manusia

BMKG melaporkan bulan Feb akan mendapat curah hujan yang tinggi, berarti para gubernur harus siap2 antisipasinya menghadapi banjir misalnya banjir bandang, tanggul jebol, dll

saat ini saya tidak dalam kapasitas menyalahkan kesalahan manusia ataupun para gubenur, yang tidak ada disini kasih

yoh 10:14 Akulah gembala a  yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku 1  b  dan domba-domba-Ku mengenal Aku (alkitab sabda)

kalau punya kasih pasti kita bisa bertindak meneruskan kasih itu
diperlukan kasih Yesus Tuhan didalam kita untuk menghidupi Dia di dalam kehidupan masing2 kita
saya juga masih belajar untuk ada kasih kepada orang2 yang lain

Popular Posts