BERTEMU DENGAN TUHAN!!!

 catatan Hyan

Beberapa tahun yg lalu aku di ijinkan Tuhan mengalami sakit, Ketika aku sakit terkadang aku merasakan kenapa Tuhan tdk menjawab doa-doaku, kekecewaan terhadap Tuhan kadang timbul dlm hatiku. Sempat aku berpikir apa ini sdh akhir hidupku karena sakit penyakitku tak kunjung sembuh bahkan dokter pun mengatakan blm pernah di ketemukan obatnya, saran dokter yg merawatku hanya bisa menyarankan operasi CANGKOK HATI untuk mengganti hatiku yg mengecil, pembuluh darah yg sdh rusak dan operasi SPLENO RENAL SHUNT, akhirnya di sarankan untuk tindakan alternatif medis yg lain. Tindakan itu di maksudkan membuat saluran pembuluh darah baru
 yg di alirkan ke hati dan tentunya bisa mengalir ke dlm seluruh tubuhku dan itu sangat membutuhkan biaya yg sangat mahal, dan banyak resiko yg timbul setelah operasi...

Mendengar hal itu hatiku hancur dan ketakutan semakin bertambah, apa mungkin aku bisa sembuh secara normal lagi???

Suatu ketika aku melihat bahwa harapan itu sesunguhnya sllu ada jika aku mau membuka hati untuk Tuhan, mengijinkan Tuhan masuk dalam kehidupanku dan percaya Tuhan sanggup melakukan mujizat-Nya dalam hidupku dan org lain,
Pertama aku berpikir dgn cara apa aku bisa mempercayai klo Tuhan sanggup menyembuhkan sakitku???
Pertama aku di perkenalkan dengan orang-orang yg sudah mengalami terlebih dahulu mengalami mujizat itu dan mereka menceritakannya padaku, dan di situ pengharapanku mulai tumbuh di dlm Tuhan, dan melakukan segala apapun yg Tuhan ijinkan sesuai dgn kehendak-Nya.

Itulah awal perjumpaanku dgn Tuhan, saat hidupku sudah di ambang ajal, aku baru sadar bukan manusia yg harus aku harapkan ttapi hanya Tuhanlah satu²nya sumber pengaharapanku saat itu, ternyata begitu besar kuasa-Nya bwt hidupku, sehingga aku di selamatkan dan di sembuhkan-Nya, Tanpa pengharapan & kekuatan dari-Nya aku tdk dpt melalui itu semua dan Skrng aku bersyukur dan mengerti bahwa pengalaman yg tlah aku lalui slma 2thun yg menjadikanku kuat smpai hari ini. ({})

Popular Posts