Kamu berharga

Catatan kecilku

Seorang pasien berkata "lebih baik aku loncat dari gedung" karena tidak bisa membayar tagihan

Seorang pasien berkata "lebih baik aku tidak sakit" karena semua orang jadi repot

Seorang pasien berkata "pulangkan saja ke orang tua aku" karena masalah jadi selesai

Seorang pasien berkata "apakah seterusnya aku harus minum obat?" Karena menurut dokter harus minum obat

Seorang pasien berkata "kamu ini sudah setengah robot" karena ada alat yang dipakai terus untuk tetap hidup

Seorang pasien berkata "kenapa aku tidak punya tangan dan kaki?" Karena keadaan dia sekarang

Dan banyak hal yang memyebabkan itu.

Tuhan Yesus berkata dalam mat 28:20b "dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman"

Disitu tidak tertulis harus dalam keadaan sehat. Itu yang perlu diingat.

Tuhan Yesus berkata dalam mat 28:20b "dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman"

Dalam kondisi apapun, Tuhan Yesus menyertai kita
Mari kita melayani Dia dalam kondisi apapun, dalam kondisi duka maupun suka, sehat maupun sakit, dalam segala yang dialami kita.
Kamu berharga.

Popular Posts