Berat di dalam kehidupan

Ada saat dalam hidup ini dimana masalah rasanya begitu berat, hati begitu gelisah, kuatir dan cemas, rasanya aku sudah tidak mampu berbuat apa2 lagi, hanya air mata yang mengalir....

Saat itu...
Kubaca Firman Tuhan di Filipi 4:6 dan 19.
"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus."

Aku tersentak, aku sadar,
Untuk apa aku kuatir ?
Untuk apa aku cemas ?
Untuk apa aku gelisah ?

Akhirnya aku hapus air mataku..
Ku berlutut dibawah kaki-Nya...
Ku nyatakan segala keinginanku dan kekuatiranku dalam doa dan permohonan kepada-Nya.

Aku tahu Tuhan-ku hidup,
Aku tahu Dia punya jawaban untuk setiap masalahku,
Aku tahu Tuhan-ku akan memenuhi segala keperluanku menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Damai sejahtera Dia berikan dalam hatiku.

Jika kamu punya masalah, kekuatiran, ketakutan atau keinginan, apapun itu.. Jangan pernah ragu untuk segera menghapus airmatamu.. Berserulah kepada Tuhan..
DIA sungguh akan berikan kekuatan buat kita, dan DIA akan memenuhi segala keperluan kita menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

TUHAN YESUS Memberkati...
Dari Meiling

Popular Posts