Kenangan

Catatan kecilku

Saya mempunyai taxi langganan, namanya bp Pais. Sampai saat ini, yang saya ingat, ketulusan dia dalam melayani dan membantu saya (waktu saya sakit). Setiap kali saya perlu taxi, yang pertama saya ingat beliau, krn pelayanannya yang saya anggap istimewa.

Sampai sekarang kita mengingat Tuhan Yesus melalui perjamuan kudus, begitu besar kasih Bapa dan begitu berharganya kita

1 korintus 11:26 sebab setiap kali kamu makan roti ini dan minum cawan ini, kamu memberitakan kematian Tuhan Yesus sampai Ia datang

Lukas 24:46 kataNya kepada mereka "ada tertulis demikian: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga

Begitulah Tuhan Yesus diingat sampai sekarang.

1 kor 9:27 tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak

Pernahkah kita berhenti sejenak, dikenang apakah oleh orang lain ?

Popular Posts