Gagal

BEHIND A FAILURE
”Mata Tuhan tertuju kepada orang² benar,dan telinga-Nya kepada teriak mereka minta tolong.”
(Mazmur 34:16)

Kita boleh gagal,t a p i kita TIDAK BOLEH MEMBIARKAN KEKECEWAAN menguasai kita.

Kita boleh gagal,
t a p i kita TIDAK BOLEH TERUS BERDIAM meratapinya.

Kita boleh gagal,
t a p i kita TIDAK BOLEH KEHILANGAN SEMANGAT & SUKACITA,

Kita boleh gagal,
t a p i kita TIDAK BOLEH MENUTUPINYA dgn KECURANGAN.

Kita boleh gagal,
t a p i kita TIDAK BOLEH MENYANGKAL KEBENARAN.

Kita boleh gagal,
t a p i kita TIDAK BOLEH MENYEBUTNYA KETIDAKBERHASILAN.

Kita gagal,
s u p a y a lebih banyak PELAJARAN BERHARGA yg kita dapat.

Kita gagal supaya dasar hidup kita SEMAKIN DI PERKUAT.

Kita gagal,
s u p a y a kita di latih memiliki MENTAL YANG KUAT & DEWASA.

Kita gagal,s u p a y a KEBENARAN
yg kita terima semakin teruji di kehidupan kita.

Kita gagal,
s u p a y a kita tidak berfokus kepada hasil melainkan PROSES.

Kita gagal,
s u p a y a kita LEBIH MERENDAHKAN DIRI di hadapan TUHAN.

”Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,aku tidak takut bahaya,
sebab Engkau besertaku;
gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.”(Mazmur 23:4)

Terkadang TUHAN memang mengijinkan kegagalan kita alami,
n a m u n kita percaya
itu juga akan mendatangkan KEBAIKAN untuk kita.

Kita percaya DIA sedang melatih KESETIAAN & DASAR hidup kita,
DIA sedang membuka mata kita bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya & menyadarkan kita bahwa KEMENANGAN hanya ada di dalam DIA.

1 hal juga yg kita percaya,
TAK PENTING KITA GAGAL ATAU BERHASIL,YG TERPENTING TUHAN MENYERTAI KITA.

“Janganlah takut,sebab Aku menyertai engkau,janganlah bimbang,sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-KU yang membawa kemenangan.”(Yesaya 41:10)

dari Anta

Popular Posts