hadiah

THE MOST IMPORTANT IN LIFE


Seorang pasien berpaling menghadap dokternya,
selagi dokter itu bersiap untuk pergi,
“Dokter, aku takut mati...
Ceritakan apa yg ada di sebelah sana?”

Dgn lembut, dokter itu berkata,
“Saya tak tau...”

“anda tak tahu?
anda anak TUHAN,
tak tau apa yg ada disebelah sana?”

Dokter itu sedang memegang gagang pintu kamar disebelah sana terdengar suara garukan & keluhan,
begitu pintu itu di bukanya,
seekor anjing menerobos masuk & lompat ke arahnya dgn antusias & senang sekali.

Menoleh ke arah sang pasien, dokter berkata,
“anda lihat anjing saya?

ia blum pernah masuk ruangan ini sebelumnya.

ia tak tau ada apa di dalamnya.

ia tak tau apa²,
kecuali bahwa tuannya ada di dalam...

Ketika pintu di buka,
ia langsung masuk tanpa takut.

saya hanya tau sedikit tentang ada apa di sebelah kematian,
tapi saya tau benar tentang satu hal,
saya tau bahwa TUHAN ada di sana & itu cukup...”

SEKARANG YG TERPENTING BUKAN DI MANA KITA BERDIRI,
YG PENTING KE MANA KITA AKAN MELANGKAH !!!

Siapa diri kita sekarang tak penting,
yg penting kita mau menjadi siapa dgn pribadi yg bagaimana?

Bagaimana orang MEMANDANG kita tidak penting,
yg penting bagaimana kita MEMANDANG orang,
& bagaimana kita MEMANDANG diri kita sendiri.

Buah yg bagaimana yg akan kita PETIK,
di tentukan oleh bagaimana kita MENANAM.

Bagaimana sekarang kita BERPROSES inilah yg akan MENENTUKAN HASIL AKHIR dari semuanya.

LAKUKAN smua yg TERBAIK selama kita berada di dunia ini,
sbab saat masuk LIANG KUBUR,
sudah tak ada waktu untuk memperbaiki smua PERBUATAN kita.

“Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan, dan hikmat dalam dunia orang mati, kemana engkau akan pergi.” Pkb. 9:10

Tetap Semangat
dari Alex

Popular Posts