office boy

‎​DIREKTUR Vs OFFICE BOY

Di sebuah pesta perpisahan dengan seorang Direktur, diadakan acara penyampaian kesan dan pesan dari para karyawannya.

Tiba2 ada seorang karyawan yang ber profesi sebagai pesuruh atau Office Boy menyampaikan kesannya;

Yang terhormat Bapak Direktur , terima kasih karena Bapak selalu mengucapkan kata TOLONG setiap kali Bapak memberi tugas yang sebenarnya adalah tanggung jawab saya...

Terima kasih, karena Bapak selalu mengucapkan kata MAAF saat Bapak menegur , mengingatkan dan memberitahu kesalahan saya supaya tidak terulang lagi...

Terima Kasih, karena Bapak selalu mengucapkan kata TERIMA KASIH kepada saya atas hal2 kecil yang telah saya kerjakan untuk Bapak...

Terima Kasih atas semua Penghargaan kepada orang kecil seperti saya, sehingga saya bisa tetap bekerja dengan baik dan kepala tegak, t a n p a pernah merasa direndahkan...

Sampai kapan pun Bapak adalah Direktur buat saya..., terima kasih ..sekali lagi terima kasih, semoga Tuhan menyertai hidup Bapak...

Sejenak keheningan menyelimuti ruangan itu..., diam2 Sang Direktur menghapus air mata yang mengalir dengan derasnya dari sudut matanya...

Ia tidak menyangka , kalau sikap dan ucapan sederhana yang selama ini ia lakukan ternyata membuat hidup si Office Boy menjadi berarti...

Jadilah seorang Atasan yang rendah hati yang selalu memberi pelajaran yang tergores di dalam hati para bawahan kita...

              BE WISE !

          ( Kolose 4 : 6 )
        Have a Nice Day !
          God Bless You.
dari Iwan

Popular Posts