hidupku

Baca : Ulangan 5:23-33
YESUS JAMINAN HIDUPKU
 Kiranya hati mereka selalu begitu, yakni TAKUT akan AKU dan berpegang pada SGL perintah-KU,SUPAYA baik keadaan mereka dan anak-anak mereka untuk selama-lamanya! (Ulangan 5:29)

Saya pernah mendapatkan kesempatan membaca pesan dari seorang hamba Tuhan kepada anaknya yang beranjak remaja dan sedang berulang tahun. SALAH SATU harapan dan doanya adalah agar anaknya SENANTIASA mengasihi Allah DAN hidup dalam takut akan Allah. Sebagai orangtua, hamba Tuhan itu menyadari bahwa HANYA ketika anaknya mengasihi Allah dan takut akan Dia, masa depannya SUNGGUH terjamin dan ia akan SANGGUP menghadapi tantangan apa pun dalam hidupnya.

Ada kegentaran yang dirasakan  bangsa Israel SEHINGGA mereka memilih ,mengutus Musa menghadap Allah, lalu menyampaikan apa yang Allah firmankan. Mereka pun BERJANJI untuk mendengar dan melakukannya.KINDISI HATI bangsa Israel yang takut dan gentar membuat Allah TERPIKAT dan DIA berharap kondisi hati umat pilihan-NYA SELALU begitu. Bagi mereka yang memelihara HATI YG TAKUT akan Allah, ada JAMINAN keadaan mereka dan KETURUNAN mereka baik untuk seterusnya.

ALLAH AKAN MENJAMIN MASA DEPAN MEREKA YANG TAKUT AKAN ALLAH DAN BERPEGANG PADA FIRMAN-NYA

dari Susan

Popular Posts