kelemahan

KUASA TUHAN MJD SEMPURNA JUSTRU DLM KELEMAHAN KITA!

2 Korintus 12:7~10 <...Krn itu aku senang & rela di dlm kelemahan, di dlm siksaan, di dlm kesukaran, di dlm penganiayaan & kesesakan oleh krn Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.>

Kita seringkali tdk memahami rancangan & jalan Tuhan, mengapa sesuatu yg telah kita persiapkan dgn baik tiba2 hancur berantakan di tengah jalan. Kita putus asa & berharap spy situasi buruk itu disingkirkan dari hidup kita, tetapi Tuhan se-olah2 bergeming terhadap doa2 kita. "Mengapa hal ini harus terjadi?" kita bertanya.

Rasul Paulus merasa terganggu dgn “duri” yg menyakiti dirinya,  sdh tiga kali ia berseru kpd Tuhan, berharap agar duri itu disingkirkan. Tetapi jawab Tuhan kpdnya, "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dlm kelemahanlah kuasa-Ku mjd sempurna.”

Tuhan menjanjikan sebuah kuasa yg sempurna justru di dlm kelemahan kita. Sebab itu, jgnlah meratapi kelemahan & situasi buruk yg sedang terjadi, marilah kita bersyukur krn Tuhan hendak menunjukkan kuasa-Nya yg besar melalui kelemahan kita!

Tuhan mengizinkan "duri" menancap dlm daging kita utk menunjukkan kesempurnaan kuasa-Nya & melaksanakan apa yg Ia kehendaki.

(Baca Yesaya 55:8~11; Yeremia 29:11~12 & Filipi 4:13)

Tuhan Yesus mengasihimu!

Popular Posts