dirham 2

( Dirham yang hilang ) Lukas 15:8-10

(9) Dan kalau ia telah menemukannya, ia memanggil sahabat-sahabat dan tetangga-tetangganya serta berkata: Bersukacitalah bersama-sama dengan aku, sebab dirhamku yang hilang itu telah kutemukan. (10) Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat."

Kita semua berharga dan sangat bernilai dimata Tuhan, bahkan sekecil apapun seberapa besar pun dosa kita ketika kita mau commit untuk bertobat dan tidak lagi bergaul dengan dosa  kita merupakan sesuatu yang paling berharga dimata Tuhan, karena Tuhan sangat tahu dan perduli akan kita , dia tidak melihat lagi kesalahan2 kita , Dia akan selalu mengenali dan memperhatikan supaya kita benar2 mau tinggal berada bersama2 nya.
Makan itu mari ambil commitment supaya kita ada selalu dalam kegerakan untuk mendapatkan jiwa2 di sekitar untuk mengenalkan kasih Tuhan yang telah kita terima, karena Tangan Tuhan selalu terbuka untuk orang2 yang mau memberikan hatinya supaya bertobat. Amin
dari Bemby

Popular Posts