ketakutan

Breakfast time:
2 Timotius 1: 7: " Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
"Kerinduan Tuhan adalah kita terus bertumbuh, mencapai tingkatan lebih tinggi dan. Naik ke level yang baru. Seringkali, segera setelah kita buat keputudan untuk melangkah dengan iman dan taati Firman Tuhan, musuh membawa rasa takut untuk menghentikan kita. Bawa pikiran-pikiran seperti: "Gimana kalau tidak jadi? Apa kata orang? Mana mungkin bisa?.
” Iblis akan berusaha keras mengunakan takut untuk menyakinkan kita untuk mundur dan tinggal ditempat.Alkita berkata takut merupakan roh. Bermain dalam emosi jiwa dan menghalangi langkah kita. Tetapi kabar baiknya ialah kita punya Kuasa atas rasa takut! Kasih yang sempurna mengusir segala ketakutan. Saat kita menerima Kasih Allah yang sempurna, kita akan punya kenyakina akan masa depan karena kita tahu rencanaNya bagi kebaikan kita.
Kita sudah dengar bahwa rasa takut merupakan bukti yang salah tapi kelihatan nyata. Mengertilah bahwa ketakutan adalah kebohongan. Hari ini, pilihlah untuk percaya pada Firman Tuhan dan terimalah KasihNya sehingga kita bisa atasi rasa takut dan maju kepada kehidupan yang baik yang Dia telah siapkan bagi kita!~TGIF Selamat hidup berkemenangan hari ini~
dari Anti

Popular Posts