layak

"Oleh Darah Yesus, Kau selalu dilayakkan untuk menaikkan doa"

Ibrani 10:19 "jadi saudara-saudara , oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk kedalam tempat kudus"

     Pernahkah anda mendengar dalam satu kebaktian Pemimpin ibadah mengatakan "sebelum kita memulai ibadah, Tuhan sedang menyelidiki isi hati kita. Jikalau ada dosa , engkau TIDAK LAYAK untuk datang kepada Tuhan".
     Pemahaman yg SALAH ini, membuat banyak anak2 Tuhan akhirnya selalu merasa TERTUDUH, karena  apa yg mereka harapkan dalam doa tidak terwujud. Lalu mereka jadi berfikir, alasan doa mereka tidak dijawab Tuhan, karena ada dosa dalam hati mereka.
     Saudaraku, sadarkah engkau, ketika kita lahir baru, darah Yesus tercurah keatas kita 24 jam setiap hari? Ibrani 19:22 "karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yg tulus ikhlas dan keyakinan iman yg teguh, oleh karena hati kita TELAH dibersihkan Dari hati nurani yg jahat...."
     Perhatikanlah, dalam ayat ini ada kata TELAH...Hati kita TELAH dibersihkan. Kapan itu? Ketika kita lahir baru. oleh darah YESUS saudara disucikan/ditebus sekali dan untuk selamanya dari dosa. Artinya... Dosa dan pelanggaramu sudah tidak diperhitungkan lagi. Bukan karena Tuhan setuju dngan dosa, Melainkan karena Yesus sudah menanggung semua dosa kita dikayu Salib.
     Oleh sebab itu ketika kita mulai menaikkan doa kehadapan Tuhan, sadarilah, bahwa oleh darah Yesus yang tercurah dikayu salib, engkau sudah dikuduskan dan sudah dilayakkan !!! . Engkau selalu Layak untuk datang kehadirat Tuhan dan menaikkan doa2mu. Tuhan memberkati..
dari Ari

Popular Posts