masuk sorga

"Kerajaan Allah dan anak2"
Markus 10:13-15

   "Aku berkata kpdmu, sesungguhnya barangsiapa tdk menyambut Kerajaan Allah spt seorang anak kecil, ia tdk akan masuk kedalamnya (ay 15)

   Ada tayangan2 menarik yg pernah kita lihat, ttg anjing, kucing dan ayam, atau kucing dan tikus bisa hidup  ber-sama2 tanpa saling melukai atau memangsa.
   Ada juga ttg induk anjing yg menyusui anak2 kucing.
   Binatang2 yg notabene dihabitat aslinya saling bermusuhan ini bisa hidup berdampingan karena mrk disatukan sejak masih anak2 sehingga memori mrk masih murni dan tdk membawa sifat asli dari induknya masing2.
    Jangan bawa gaya hidup kita yg lama yg tlh tercemar oleh doktrin2 dunia yg cenderung lebih memikirkan dan mengejar kepentingan2 diri sendiri bahkan kadang sampai melukai atau merugikan org lain.
  Mari sambut Kerajaan Allah sebagai anak2 ilahi  yg masih murni dan membawa benih ilahi yaitu benih "kasih".
  Pupuklah benih itu didlm komunitas yg benar,
  yg mempraktekan gaya hidup saling memperhatikan, saling mengasihi, saling memberi juga saling mengampuni.
   Sama spt yg tlh dilakukan Tuhan Yesus, yg tlh memberikan nyawa-Nya, utk pengampunan dosa2 kita, sbg bukti bahwa Dia sungguh2 mengasihi kita.
  "Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. (Roma 14-17)
   Biarlah gaya hidup ini boleh terjadi dikomunitas kita sehingga damai sejahtera dan sukacita yg dari Allah benar2 bisa dirasakan oleh orang2 yg ada disekitar kita sehingga hidup kita boleh menjadi kesaksian yg akan membawa mrk juga boleh masuk kedlm Kerajaan Allah.
   Selamat beraktifitas...
   Tuhan Yesus memberkati kita semua....
dari Anti

Popular Posts