mujizat 2

Mujizat Dalam Pemberitaan Injil.
Lukas 9:10-17.
Dimana ada kesempatan untuk menjawab kebutuhan orang banyak disitu selalu terjadi mujizat. Ini yang menjadi hati Tuhan Yesus tatkala orang banyak mengikuti Dia terus, karena mereka haus akan kebenaran pengajaran Yesus. Juga Tuhan Yesus memberikan makanan pada mereka. Sampai mereka kenyang dan sisa ada 12 bakul roti lebihnya. Darimana mujizat itu terjadi dari anak kecil yang membawa 5 ketul roti dan 2 ekor ikan, karena murid-murid tidak tahu untuk memberi makan.
Peristiwa ini jelas mengajarkan kepada kita sebagai alat Tuhan untuk menjawab kebutuhan hidup orang banyak, Tuhan yang akan melakukanNya melalui kita.
Yang penting ada kesediaan dari kita untuk dipakai Tuhan. Jangan sia-siakan panggilan ini lho! Tuhan bisa pakai orang lain, jikalau kita tidak mau.
Bagaimana mujizat itu terjadi? Mujizat terjadi bila ada 5 kebutuhan hidup manusia yang diperlukan dipenuhi yaitu Rohani (Matius 5:6; Yohanes 7:37), Jiwani (Matius 11:28), baru Sandang, Pangan, dan Papan Tuhan akan cukupkan.
Mari miliki hati untuk menjadi berkat untuk menjawab kebutuhan hidup orang disekeliling kita berada dengan hati yang bersukacita. Pasti mujizat terjadi atas hidup kita!
Have a nice day!
God bless you always and your business and family today !
dari Sofjan

Popular Posts