rumah doa 2

Rumah Doa Bagi Segala Bangsa.
Markus 11:15-19.



Mar 11:15  Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dibalikkan-Nya,
Mar 11:16  dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait Allah.
Mar 11:17  Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya: "Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!"
Mar 11:18  Imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat mendengar tentang peristiwa itu, dan mereka berusaha untuk membinasakan Dia, sebab mereka takut kepada-Nya, melihat seluruh orang banyak takjub akan pengajaran-Nya.
Mar 11:19  Menjelang malam mereka keluar lagi dari kota.

Janji Tuhan kepada Abraham untuk  menjadi berkat bagi bangsa menjadi janji Tuhan kepada kita juga. Supaya hal ini terjadi pada diri kita , mulai membersihkan diri kita dari mencari keuntungan untuk diri kita dan jangan memakai institusi 'gereja Tuhan ' untuk hal-hal yang duniawi dan juga jangan memakai nama Tuhan untuk kepentingan pribadi kita.
Karena ini akan mempengaruhi doa kita dengan Tuhan kita. Mulailah dengan membersihkan hati dari hal-hal yang duniawi dan kedagingan kita. Pasti akan memperlancar semua rencana Tuhan untuk kita dipakai menjadi berkat untuk bangsa-bangsa.
God bless you and your business and family today!
dari Sofjan

Popular Posts