rumah doa 3

Rumah doa bagi segala bangsa
Markus 11:15-19

Mar 11:15  Lalu tibalah Yesus dan murid-murid-Nya di Yerusalem. Sesudah Yesus masuk ke Bait Allah, mulailah Ia mengusir orang-orang yang berjual beli di halaman Bait Allah. Meja-meja penukar uang dan bangku-bangku pedagang merpati dibalikkan-Nya,
Mar 11:16  dan Ia tidak memperbolehkan orang membawa barang-barang melintasi halaman Bait Allah.
Mar 11:17  Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya: "Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!"
Mar 11:18  Imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat mendengar tentang peristiwa itu, dan mereka berusaha untuk membinasakan Dia, sebab mereka takut kepada-Nya, melihat seluruh orang banyak takjub akan pengajaran-Nya.
Mar 11:19  Menjelang malam mereka keluar lagi dari kota.

Lalu Ia mengajar mereka kata- Nya Bukankah ada tertulis Rumah- Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa ? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun ( 17 )

Tuhan mau RumahNya hanya dipenuhi dgn doa bkn dgn yg lain ,
Krn itu Ia selalu membersihkan setiap tempat yg menjd kediamanNya !

Tubuh sy adalah bait Roh Kudus, tempat berdiam Nya, krn itu sy harus rela mengalami pembersihan dari Nya meskipun itu terasa sakit,saya mau terus memberikan hidup sy unt dipakai Roh Allah unt mengexpresikan apa yg menjd kehendak Nya .

Bagian sy adalah memberi hidup sy kpd Nya krn sy mmg adalah milik Nya yg sdh ditebus dgn Darah Nya,dan bersedia serta rela unt mengalami pembersihan dari Yesus yg adalah Tuan atas hidup sy !
dari Nanto

Popular Posts