Kristus bekerja 4

KRISTUS BEKERJA DAN MENGAJAR LEWAT TUBUHNYA. PART II Kis 3:1-8, 1 Kor 12:12-14

Kisah Para Rasul 3:6-7  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.

Petrus mempunyai karunia nurbuat yg sangat cocok dgn yohanes yg mempunya karunia kemurahan. Itu sebabnya mrk berdua sering melayani bersama. Temukan karuniamu dan cari orang yg cocok utk pergi melayani jiwa2 diluar sana. Brp sih uang receh yg kita berikan kpd seorang pengemis lalu Mengapa Petrus mengatakan 1 perakpun dia tdk punya utk diberikan kpd pengemis yg  lumpuh itu?  Kalau orang itu hanya mmeminta2 saja maka selamanya dia tdk bisa berjalan dan tdk dpt bekerja. Demikian juga Tuhan tidak mau kita hanya pasif saja di gereja tampa berbuat apa2. Perintah utk hari ini adalah " demi nama Yesus Kristus, orang Nasaret itu, berjalanlah!" Yang harus kita lakukan adalah membantu menyiapkan tangan kita utk membantu orang berdiri yg artinya membuat orang yg msh bayi rohani atau orang yg blm percaya Tuhan bahwa Tuhan sanggup membuat sesuatu yg tak mungkin menjd mungkin. Sampai orang yg tdk percaya itu memuliakan Tuhan. Maukah kita spt Petrus dan Yohanes yg dipakai Tuhan utk memuliakan nama-Nya. Ingatlah bahwa kerajaan Allah  bukan terdiri dari perkataan ttp dari  kuasa. 1kor 4:20.  Gbu.
dari Atheng

Popular Posts