makan

Engkau dapat minum dr sungai itu, dan burung2 gagak telah Kuperintahkan utk memberi engkau makan.
1 raja2 17: 4. Hari ini saya mengalami sesuatu membuat saya sangat terharu atas apa yg anak saya luwen lakukan. Luwen baru berumur 6th. Tadi pagi saat saya antar dia ke sekolah. Stlh melihat dia turun sy langsung pulang dan langsung pergi berenang. Stlh habis renang saya baru tahu bekalnya ketinggalan di mobil saya. Stlh ganti baju lalu sy antar bekalnya ke sekolah lagi dan memberikan ke satpam utk diberikan ke luwen. Saat jemput luwen istri saya tanya dia apa yg dia lupa?.

Lalu luwen cerita bahwa saat dia sedang naik tangga itulah dia ingat bekalnya ketinggalan. Lalu istri saya apa yg dilakukannya apakah ingat mami? Istri saya kaget krn luwen bilang dia ngak ingat maminya tapi yg dia ingat dulu adalah Tuhan Yesus lalu dia pergi ke pojok sekolahnya dan berdoa disana . Dalam doanya luwen berkata " Tuhan Yesus tolong kirim kembali bekal yg saya lupa bawa. Doanya sangat sederhana. Anak umur 6thn dia bisa ingat Tuhan. Jawabannya sgt polos sbg bapaknya sy sangat bangga atas apa yg dia lakukan. Demikian juga Bapa kita di surga juga bangga kpd setiap anak2-Nya yg mau mencari wajah-Nya dulu dan minta pertolongan-Nya.

Maukah kita juga demikian saat kita  mengalami masalah kita mau mencari wajah Tuhan dan berkata dgn jujur dihadapan-Nya. Orang yg selalu mencari Tuhan maka Tuhan akan mengirim  pertolongan bagi kita tepat pada waktunya. Pengalaman yg sepertinya sgt sederhana tapi membuat saya intropeksi diri utk menomor satukan Tuhan spt yg luwen lakukan. Ingat anak umur 6thn dia menomor satukan Tuhan. Maukah kita spt anak saya luwen yg berumur 6thn. Gbu

dari Atheng

Popular Posts