pekerjaan Bapa 4

Melakukan Pekerjaan Bapa.                            
Yoh 14:10-12,15-20.    
1Kor 12:13.                    
Luk 4:18-19.                  
"Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu,ia akan melakukan juga pekerjaan2 yg Aku lakukan,bahkan pekerjaan2 yg lebih besar dr pada itu".
Jadi kita tak perlu pakai kekuatan sendiri,sebab kita hanya sebagai pelaksana.                      
Dlm pelaksanapun Allah telah mengirim buat kita yaitu Roh Penolong.                    
"Aku akan minta kepada Bapa,dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yg lain,supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya".
Jadi kita bisa melakukan perkerjaan Bapa,seperti Tuhan Yesus lakukan,karena kita  sudah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.   Roh Tuhan sekarang sdh ada didlm kita,mari kita lakukan pekerjaan2 Bapa."Roh Tuhan ada padaKu.
Oleh sebab Ia telah mengurapi Aku,untuk menyampaikan kabar baik kpd org2 miskin dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kpd org2 tawanan dan penglihatan bg org2 buta,untuk membebaskan org2 yg tertindas,untuk memberitakan thn rahmat Tuhan telah datang".Gbu.
dari Albert

Popular Posts