tubuhNya

Kristus Bekerja Dan Mengajar Melalui TubuhNya.
Kisah 6:1-7.
Ketika jumlah murid makin bertambah, timbullah sungut-sungut diantara orang-orang Yahudi yang berbahasa Yunani terhadap orang-orang Ibrani, karena pembagian kepada janda-janda mereka diabaikan dalam pelayanan sehari-hari.
Ini adalah hal yang biasa kalau jemaat makin bertambah sedemikian juga masalah pasti juga bertambah. Tetapi ingat apapun persoalannya, apabila Tubuh Kristus bersatu dan semua anggota mengambil perannya dan fungsi masing-masing segala sesuatu masalah  dapat diselesaikan dengan damai dan sejahtera.
Dan hal lain yang juga sangat penting dan perlu dicatat adalah waktu semua anggota berfungsi sesuai karunianya akibatnya  firman Allah makin tersebar dan jumlah murid di Jerusalem makin bertambah banyak dan tanda-tanda ajaib menyertai para rasul-rasul.
Wow! Wow! Wow!  Sangat dahsyat! Mengapa hal ini dapat terjadi? Karena Tuhan Yesus Kristus sudah dipermuliakan dan Roh Kudus sudah dicurahkan kepada kita. Dan sekarang bagian kita  sebagai anggota  Tubuh Kristus yang mengerjakan sampai semua pemulihan terjadi baru Yesus datang untuk yang kedua kalinya ( Kisah 3:21).
Selamat untuk dipakai Tuhan di akhir zaman ini! Supaya dunia bisa dipulihkan dengan keberadaan kita di dalam Tubuh Kristus!
God bless you and your family today!
dari Sofjan

Popular Posts