ekspresi iman 2

Perkataan Sebagai Ekspresi Iman.
Yosua 1:8.
Yosua sebagai pemimpin baru yang dilantik Tuhan mendapat kiat dari Tuhan untuk dia dapat membawa bangsa Israel berjalan dalam hidup yang baru dalam Tuhan.
Apa yang menjadi kiat dari Tuhan ini adalah sesuatu sangat penting bagi hidup kita juga hari ini. Jikalau kita ingin berhasil dalam perjalanan hidup setiap hari. Pertama, kita harus jangan lupa memperkatakan Firman Tuhan yang kita dapatkan setiap hari yang menjadi pencerahan bagi kita. Karena iman datang dari mendengar akan  Firman Tuhan. Dan bukan sembarang Firman Tuhan, tetapi Firman yang sudah kita ketahui yang akan memerdekakan kita.
Kedua, kita harus merenungkan Firman itu siang dan malam. Karena apa yang kita renungkan akan mempengaruhi hidup dan tindakan kita setiap hari.
Ketiga, kita harus lakukan segala firman Tuhan yang menjadi pencerahan buat kita, karena akan ada Kuasa Roh Kudus  yang akan menyertai kita dan memimpin kita kepada seluruh Kebenaran yang Tuhan sudah sediakan, sebagaimana janji Firman Tuhan buat kita.
Kalau semua ini kita lakukan dengan baik. Niscaya hal-hal yang baik dan dahsyat akan terjadi atas hidup rohani, jiwani dan jasmani  kita. Karena keberhasilan dan keberuntungan akan menyertai orang yang taat melakukan apa yang diperintahkan Tuhan.
Mari kita praktekkan apa yang menjadi kunci keberhasilan Yosua membawa bangsa Israel ke dalam hidup kita sehari-hari!
Have a nice Monday!
God bless you and your business and family today!
dari Sofjan

Popular Posts