hidup 2

Hidup yang mencerminkan Kristus.                       
Galatia 2:15-21.         
Apakah kita hanya sekedar percaya saja...,tanpa tunduk keotoritasan Tuhan!     
Untuk mencerminkan Kristus...seharusnya ada pertukaran, hidup manusia lama dipimpin oleh kedagingan(ego),hidup manusia baru dipimpin oleh Kristus.                         
"Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat,supaya aku hidup untuk Allah,Aku telah disalibkan dgn Kristus;namun aku hidup,tetapi bukan lagi aku sendiri yg hidup,melainkan Kristus yg hidup didlm aku.Dan hidupku yg kuhidupi sekarang didlm daging.adalah hidup oleh iman dlm Anak Allah yg telah mengasihi aku dan menyerahkan diriNya untuk Aku".
Menyerahlah setiap saat kepada Dia dan Dia yg menguasa dan mengendali hidup kita.Gbu.
dari Albert

Popular Posts