hidup

( Hidup yang mencerminkan Kristus )  Galatia 2:15-21

(20) namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Jelas harus beda karena hidup kita yang sekarang adalah hidup yang baru oleh kasih karunia Bapa disurga sehingga kita tidak lagi terbelenggu oleh ikatan2 dosa , oleh kutuk melainkan kita hidup oleh kasih karunia yang telah diberikan segalanya selama kita masih di bumi, kerajaan Allah yang juga telah dijanjikan bagi setiap daripada kita yang dipilih oleh panggilanNya untuk hidup mencerminkan Kristus yang rela berkorban untuk setiap daripada kita, oleh karena itu bersyukur senantiasa untuk menjalankan apapun panggilan Tuhan dalam hidup ini karena semua rancangan Tuhan untuk kita adalah rancangan masa depan yang penuh harapan karena Kristus sudah tinggal didalam kita, kristus adalah masa depan kita dan masa depan itu sudah ada dalam kita, makanitu bangun terus yang sudah ada didalam kita sehingga akan ada potensi potensi yang mencerminkan Kristus supaya Dia terus berekspresi didalam seluruh aspek kehidupan kita sekarang dan untuk selama lamanya. Amin
dari Bemby

Popular Posts