taat 4

Yohanes 14:21
21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya." Saat saya menerima Kristus Tuhan berkata di dlm Firman-Nya " Aku akan memberikan hati yg baru dan Roh yg baru di dlm batinmu dan tdk akan mengeraskan hatimu dan memberikan kpdmu  hati yg taat. Saya lupa FT itu ada dimana tapi saya menyimpannya di dlm lubuk hati. Suatu saat saya baru bangun saya diberi penglihatan seorang yg sedang membutuhkan pertolongan Tuhan. dia di dlm kesesakan sampai nafaspun susah. Dia spt dihimpit sebuah batu yg besar.  sy  langsung bbm dia dan tanya keadaannya. Beliau menjawab bahwa keadaannya baik2 saja. Saya kira saya salah lihat lalu sy terus terang kpdnya apa yg saya lihat. tdk lama kemudian dia baru membalas bbmku katanya krn ko ateng sudah dilihat penglihatan sama Tuhan maka beliau mau berterus terang sesungguhnya hari itu dia ada di surabaya dan diundang jadi pembicara tapi sama orang yg mengundangnya  blm bisa membayarnya shg dia hanya punya ongkos sj pdhal  dia mau pergi mengunjungi temannya yg sakit di RS. Kalau Tuhan sdh memberikan penglihatan kpd kita berarti Tuhan mau menyatakan diri-Nya. Betapa sukacitanya kalau kita dipakai utk Tuhan menyatakan diri-Nya. Sesungguhnya setiap kita sdh ditentukan dr semula mau jadi apa. Itu tergantung apakah kita mau taat atau tdk. Sy belajar dr Yeremia 1:5 shg sy tahu apa karunia saya.  Yunus tdk mau pergi ke Niniwei krn mengganggap bangsa lain adalah kafir dan tdk punya hak utk diselamatkan. Sampai Tuhan hrs memprosesnya . Menelannya ke dlm perut ikan & mengembalikan dia dlm kebendak Tuhan. Sy juga belajar dr pendeta Samuel irwan yg meninggal pekerja Tuhan dan bekerja sesuai kehendaknya. Sampai beliau menjd buta. Dia bernazar ttp tdk menepatinya. Pengkotbah 5:3-4. Maukah kita bersyukur saat menerima kehendak- Nya Gbu
dari Atheng

Popular Posts