upah 4

Upah tak terpikirkan matius 10:40-42. Barang siapa menyambut kamu, ia menyambut Aku,dan brng siapa menyambut Aku,ia menyambut Dia yg mengutus Aku. " Bbrp hari ini sy selalu diingatkan akan teman  remaja sy dulu tapi krn mengingat orangnya yg keras kepala&mau menang sendiri,sombong  membuat saya enggan utk mencarinya meskipun sy sedang kerja rmh orang yg dekat rmhnya. Sdh 7th sy tdk ketemu dia lagi. Sy berjanji dlm hati kalau Tuhan mendekatkan dia atau sy ketemu istrinya di suatu tempat tampa janjian maka sy akan mencari jiwa itu. Bbrp hari yg lalu juga saat ambil uang dan tadinya sdh mau pergi tapi ada yg bbm shg sy kembali utk duduk sebentar di mini market tsb, tiba2 sy dihampiri seorang wanita cantik yg menanya kan apakah sy bernama atheng. Sy jawab "iya" lalu wanita itu memper kenalkan bahwa dia istri teman sy itu. Dan mengajak main ke rmhnya. Sypun minta telp suaminya. Pagi ini saat sy bangun jam 4 sy diingatkan lagi utk pergi ke rmhnya. Sy diingatkan jikalau saya ditolak sekalipun shallom itu tetap akan tinggal di atasku. Shg membuat sy mau mengunjunginya minggu ini. dan stlh mendoakan orang sakit sypun mulai membaca saat teduh hari ini shg meneguhkan hati saya jikalau saya tdk pergi menginjil bgmn saya tahu orang ini menerima saya atau tdk. Soal temanku menyambut sy atau tdk itu bukan persoalan lagi. Sy tetap percaya spt FT katakan: Percayalah kpd Tuhan dgn segenap hatimu dan janganlah  bersandar kpd pengertianmu sendiri  akuilah Dia di dlm segala lakumu maka Ia  akan meluruskan jalan saya dan jalan orang yg akan sy injili. Janganlah menganggap dirimu  sendiri bijak takutlah akan Tuhan dan jauhilah kejahatan; itulah yg akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang2mu. Amsal 3:5-8. Gbu
C ktc ATheng abba:
Tuhan juga akan memberikan jadwal-Nya yd sdh disusun-Nya  dan akan memberikan kpdmu yg berbeban kpd jiwa2 yg terhilang. Sy memberi contoh ya, Setiap hari sy membuat masakan utk bekal anak saya . Setiap teman2 anakku selalu iri mengapa anakku mempunyai seorang bapak yg mau memasak buat anaknya dan sayur2 itu sangat mengiurkan mrk. Akhirnya teman2 anakku memohon spy sy juga membuat masakan buat mereka. Krn tergerak belas kasihan kpd teman2 anakku maka saya juga membuat bekal buat teman2 anak saya itu. Bapa sorgawi juga tergerak hati-Nya dan akan berbelas kasihan kpd jiwa2 orang yg memohon belas kasihan-Nya.  sy hanya memberi contoh apa yg tlh saya lakukan spy kita sama2 belajar dan mengerti kalau kita bawa ke dlm kehidupan Kita sendiri maka akan mudah dipahami. Kita yg sdh dpt bekal dr Bapa surgawi skrng waktunya kita juga memberikan bekal  kasih Tuhan itu kpd orang lain. Gbu
dari Atheng

Popular Posts