bertekun

( Tetap bertekun ) 2 Timotius 1:3-18

(12) Itulah sebabnya aku menderita semuanya ini, tetapi aku tidak malu; karena aku tahu kepada siapa aku percaya dan aku yakin bahwa Dia berkuasa memeliharakan apa yang telah dipercayakan-Nya kepadaku hingga pada hari Tuhan.

Ketekunan membawa keberhasilan, bahkan kunci sukses adalah ketekunan, kita harus bertekun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, walaupun ditengah2 perjalanan atau journey kita mengalami goncangan2 bahkan badai sekalipun, jangan mudah menyerah dan tetap yakin bahwa ada Tuhan beserta kita dalam segala hal, tetap minta hikmat dan berpegang teguh atas apa yang kita yakini, jangan mengandalkan kekuatan kita sendiri karena semuanya akan sia sia bahkan bisa kecewa, tapi ketika kita mengandalkan Tuhan dan tetap berpegang teguh kepada iman kita semuanya tidak akan sia2 , karena apa yang kita perjuangkan yaitu kebenaran firman Tuhan akan memberikan hasil yang sangat berdampak bagi diri sendiri bahkan menjadi berkat bagi yang lain, dimana kita akan berubah, bertumbuh dan berbuah dan menjadi berhasil dalam segala hal karena ketekunan , keyakinan dan kesetiaan yang kita jalani indefinitely. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸αмєπ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶
dari Bemby

Popular Posts