kemurahan

2 Kor 4: 1-15

Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini .krn itu kami tdk tawar hati (1)

Paulus menyadari bhw ia boleh terlibat dlm pelayan adalah krn kemurahan Allah bkn krn usahanya, shg sekalipun banyak tantangan bahkan aniaya baik yg sdh ia alami maupun yg sdg ia alami bahkan mungkin yg akan ia alami tdk akan membuat Paulus menjd tawar hati .
Apa yg menjd dasar kita unt terlibat dlm pek Tuhan sangatlah menentukan respon kita ktk ada halangan atau aniaya yg kita alami krn pek tsb,
Namun ktk kita sadar bhw melakukan pek BAPA itu adalah suatu kemurahan bahkan kehormatan bg kita,mk sy percy kita akan tetap antusias dan konsisten melakukannya tanpa tergantung pd kondisi dan situasi dimn kita sdg berada !

Apapun yg kt lakukan jika motivasinya hanya unt kemuliaan Nya, mk situasi tdk akan mampu membuat kt menjd tawar hati melainkan justru membuat kita semakin antusias agar nama Yesus dipermuliakan melalui ucapan syukur org-org yg mendengar berita ttg pek ini .

Krn kami tahu,bhw Ia yg tlh membangkitkan Tuhan Yesus, akan membangkitkan kami juga bersama-sama dgn Yesus,Dan Ia akan menghadapkan kami bersama-sama dgn kamu kpd diri Nya (14) , terima kasih BAPA buat janji MU ini !
dari Nanto

Popular Posts