bertobatlah dan percaya Yesus Kristus

Catatan kecilku

Ketika mereka mendengar hal itu hati mereka sangat terharu, lalu mereka bertanya kepada Petrus dan rasul-rasul yang lain: "Apakah yang harus kami perbuat, saudara-saudara?"
Jawab Petrus kepada mereka: "BERTOBATLAH dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. Kis 2:37-38

Kis 3:19 Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,

Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: "Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?"
Jawab mereka: "Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu."
Seketika itu juga ia dan keluarganya memberi diri dibaptis.
Kis 16:30-33

"Bertobatlah, sebab Kerajaan Sorga sudah dekat!" Mat 3: 2

Saya harus bertobat artinya harus berubah untuk menunjukkan bahwa saya pengikut Kristus Yesus dan dibaptis dan percaya kepada Yesus Kristus, dan maka hasilnya seisi rumah saya diselamatkan. Pasti dan yakin dan amin

Jesus loves you

Popular Posts