curahan hati

CURAH HATI KPD TUHAN

Suatu ketika ada seseorang yg begitu lelah menjalani hari2 yg berat dlm hidupnya dan iapun menyampaikan curhatnya kepada TUHAN, dan inilah isinya:
TUHAN, aku ingin tahu..
Mengapa Kau izinkan hal2 yg tdk adil terjadi di dunia ini?
Mengapa aku harus memberi pipi yg kanan jika ditampar pipi kiri?
Mengapa aku harus mengasihi musuhku?
Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walaupun dirugikan?
Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yg tdk menyenangkan?
Mengapa Kau izinkan aku kehilangan & gagal, namun harus tetap bersyukur..?
Tolong TUHAN, jawablah pertanyaanku..
Biarkanlah aku mengerti, krn aku merasa sangat lelah menanggung semua ini.
Balasan dari surga..
Anak-Ku terkasih,tidakkah kau sadari bhw mata-Ku selalu tertuju padamu?
Aku tahu saat kau diperlakukan tdk adil.
Aku melihat saat air matamu mengalir, menahan perasaan jengkel yg tak terucapkan..
Aku bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu, saat kau dikecewakan..
Tapi, tahukah anak-Ku bahwa Aku mengasihimu?
Saat Aku melihat engkau memaafkan org yg menyakitimu, dan bukannya membalas perbuatan mrk..
Melihatmu bersabar atas sikap jahat yg mrk tujukan kpdmu, membuat-Ku semakin mengasihimu..
Aku izinkan semua itu terjadi spy kamu semakin hari semakin dimurnikan, dan sempurna menyerupai Aku..
Dan pada saatnya nanti, Aku akan menggantikan semuannya, memberkatimu sesuai dgn kemuliaan yg akan Kunyatakan padamu..
Aku akan membukakan bagimu pintu2 berkat, di mana tak ada seorangpun yg bisa menutupnya.. Dan Aku akan memberikan padamu kesempatan2 emas,di mana tak seorgpun yg bisa mengambilnya..
Aku telah melihat betapa jahatnya perbuatan mrk..
Biarkanlah, krn pembalasan adalah hak-Ku..
Jadi anak-Ku..
Jgnlah engkau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu, krn sesungguhnya Aku senantiasa menyertaimu..
Sebab engkau berharga di mata-Ku..
Dan, tak ada sehelai rambutmupun  jatuh tanpa seizin-Ku.
(Baca Mazmur 32:18~22; 56:9~12 & 119:75~80; Yesaya 43:4; Lukas 21:18 & Wahyu 3:8) Tuhan Yesus mengasihimu!
Dari Glory

Popular Posts