luar biasa

SADARI ROH KITA YG LUAR BIASA, ALAMI KEBERHASILAN DAN PENGAKUAN DUNIA

 "(6-4) Maka Daniel ini melebihi para pejabat tinggi dan para wakil raja itu, karena ia mempunyai roh yang luar biasa; dan raja bermaksud untuk menempatkannya atas seluruh kerajaannya." (Daniel 6:3).

Saudara, Daniel adl penasehat di tiga Raja yg berbeda. Ia adl org yg luar biasa, dan Raja (perlambang Dunia/ org sekuler) pun mengakuinya. Bukankah ini adalah hal yg kita harapkan di kantor kita? Bukankah diakui oleh atasan kita adalah hal yg sangat membahagiakan? Bukankah kita akan senang bgt jika org2 di kantor kita mengakui kalau kemampuan kita dia diatas mereka?

Kabar baiknya utk kita, ada begitu banyak tokoh di Alkitab yang mendapat pengakuan dari dunia ( Yusuf, Daniel, Elia, Nehemia, Rut) dan setiap mereka, ada satu kesamaan yaitu mereka semua memiliki ROH YG LUAR BIASA. Roh yg sama, juga ada pada saudara dan saya.

Saudara, kita disukai org bukan karena kita pandai atw cakep, tp karena kita memiliki Roh yg luar biasa. Bagaimana caranya kita menyadarinya? Dgn selalu merenungkan Firman Tuhan. Jadi, justru ketika kita kita merenungkan dan memperkatakan firman Tuhan, salah satu buahnya adl kita HIDUP DLM KESADARAN BAHWA KITA MEMILIKI ROH LUAR BIASA... Hasilnya? Justru kita berhasil dlm apa saja yg kita kerjakan.

Apapun yg kita obrolin, sadarilah bahwa FIRMAN TUHANlah yg membuat kita berhasil. Ketika kita melakukan itu, maka kita menyadari bahwa Tuhanlah pembela kita. Dgn dmikian, kita akan ttp kuat ketika atasan kita menyuruh kita bohong atw curang. Kita ga akan kompromi dgn dosa tanpa merasa takut.

Ketika kita memiliki integritas sebagai buah dari perenungan Firman tuhan (bukan krn mengejar karir semata), maka org akan melihat perbedaan dlm kita.

Mari lakukan dgn setia. Mari sadari bahwa ketika kita ngbrolin, merenungkan & memerkatakan Firman, justru itu akan mengubahkan tindakan kita. kita akan lihat segala aspek kehidupan kita diberkati.
dari Ari

Popular Posts