Winda 2

Pecahan kedua
Pd suatu hari Tuhan kash tanda di pipi, sehingga di sekolah org tua murid, semua pd tanya, anehny ada seorang ibu tanya saya, saya jwb ga tau. Mlm ga ada apa2 pagi2 dah memar kaya ditonjok. Lalu ibu yg di belakang bilang: trombosit ibu rendah, soalny adik saya begitu, sampe skr mash berobat. Padahal ortu yg ngomong td, biasanya ankny masuk siang tp pagi itu ada disana. Saya denger begitu trus priksa darah ternyata bener HB 8, trombosit 44 rb, juga leukosit rendah juga, saya baru berobat, padahal cici saya dah kash tau kalo trmbst saya rendah, tp saya ga percaya, karena saya sehat bangt ga berasa pusing2, atau lemes.

Saya mulai berobat, awalny ke dokter hematologi di Husada dr Hukom tp ga ada perubahan. Akhrny saya pindah ke Prof Karmel di RS Cikini, dirawat pas HUT ke 50, dipriksa dari darah, ga ketauan penyakitnya akhrnya hrs diambl sum2 tulang blkng. Wah.. Saya takut sekali, biasa disuntik aja takut. Akhirny saya dari Cikini ke Cipto berdua dgn seorang bpk utk ambl sum2, jantung rasanya mau copot, ga pernah ngalami takut seperti itu, saya cuma berdoa Tuhan angkat sakitku. Tuhan angkat takutku. Pertama si bpk masuk dulu, lalu saya, saya peluk suster kuat2 pertama disuntik dibius, ga terasa, setelah baal dokter bilang, "ibu saya ambl ya kalo sakit bilang ya" Lalu samp selesai saya ga merasa apa2. Saya tanya dokter dah selesai ya ? Udh. Kok ga ada rasanya sama sekali ?

Bener2 ajaib Tuhan angkat semua rasa sakit saya, kalo dicubit aja ada rasanya, ini sama sekali ga brasa, setelah saya keluar , si bpk bilang saya merasa sakit wkt nungguin ibu, saya pkr saya akan ngalami sakit juga, ternyata saya ga merasakan sakit apapun. Samp besokannya wkt kasa dibuka hanya ada coklat muda, saya tanya suster ini apa ? Kt suster it betadin, berarti setetes darahpun ga keluar, padahal org yg trmbositny rendah , darahnya kental.
dari Winda 

Popular Posts