Winda 3

Pecahan ke tiga
Lalu kontrol pertama ke dokter saya tanya org2 brp hrg obatnya ? Rata2 sebln 500 sing  tp penyakitny beda2, krn penyakt darah bnyak jenisnya. Seorang ibu bilang obat saya mahal, tapi saya beli di HK, ternyata obat saya lumayan mahal 1,75 rb, sehari minum 3x, kebetulan sdr suami ada di sana suruh beliin, bener kr2 40 rb, 1 nya, berarti sebln beda 2 jt lebh.

Setelah saya pikir2 semua yg saya alami bener2 kemurahan Tuhan. Andai Tuhan ga krm ibu yg adikny trombositnya rendah ke sekolah pd pagi hari itu, pastinya saya ga priksa darah, dan saat ketauan sdh berat, tentu susah pengobatannya

Mulailah saya minum obat yg ckp berat yaitu sandimun yg biasa buat org abis cangkok ginjel n medrol sejenis preknison yg bikin moonface dgn dosis tinggi, mulai penderitaan saya alami, siang mlm ga bisa tdr paling 1-2 jam, kuping pengeng terus, perut besar, begah, makan paling 2 sendk, kalo lbh ga enak banget, buang angin n buang air besar ga bisa, hrs dgn minum obat, sampe saya tiap hari nangis, mau mati.

Krn ga kuat. Lalu anak saya ksh saya kaset healing worship, tiap hari saya dengerin sambil nangis, lama2 saya ikut nyanyi, trus saya bilang Tuhan saya mau berserah apapun yg Tuhan kehendaki atas saya, saya akan terima, trus saya baca alkitab, baca buku renungan itu yg bkn saya kuat.

Selama kira2 3 bln saya ga bisa kerja, setelah masuk paling seminggu 2 x 1 jam. Pelan2 tambh wktnya. Kondisi saya sangat lemah, jd bingung diobatin kok bkannya makin baik tp makin parah, ternyata efek obat itu sangat berat,samp saya naik tangga ga bisa, kaki berat banget, suara lemah, malah koko, bos , juga temen2 yg menjenguk saya bilang kayany ga ada harapan.

Setelah saya pulih baru berani  bilang, pd bln Des 2005 saya dah nulis surat buat suami n anak2.

Kira2 setelah berobat 4 thn HB, Leokosit dah normal dan trombosit setelah tahun ke 7 baru naik, mendekati 150.

Dlm doa saya selalu mengucap syukur Tuhan Yesus telah sembuhkan saya.
dari Winda

Popular Posts