untung dan rugi

Catatan kecilku

Untung dan rugi

Fil 3:7 Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.
8 Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

sebelum ini, aku merasakan bahwa aku sudah hebat, aku berbuat sesuatu untuk Dia. Dan ternyata itu semua sampah.

Karena sekarang aku mengenal Yesus Kristus dan mengejarnya

Sekarang, saya hidup dengan memuliakan Yesus Kristus, lebih daripada segala yang ada pada saya (istri, anak, keluarga, saudara, teman, dll). Semakin memuliakan Yesus Kristus saya juga semakin sayang kepada istri, anak, keluarga, saudara, teman, dll)

Jesus loves you

Popular Posts