jiwa yang beracun

Hati Beracun

Apa yang kita ketahui tentang racun? Apakah racun itu adalah sesuatu yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita? Tidak! Racun itu biasanya kerap dipergunakan oleh orang-orang yang memiliki niat jahat untuk membuat seseorang yang tidak mereka sukai menjadi menderita. Racun itu juga bisa membunuh.

Lantas dapatkan iblis memberikan racun kepada kita? Tentu saja! Iblis tidak akan memberikan racun secara nyata karena iblis akan mencari celah di dalam kehidupan kita untuk bisa  masuk dan memberikan racun-racun itu.

Kapan iblis akan beraksi dalam kehidupan kita? Ketika kita merasa lemah, dan ketika kita mulai kehilangan harapan di dalam Tuhan, ketika kita mulai merasa sendirian, maka disitulah iblis masuk dan meracuni seluruh hati dan pikiran kita.

Saat iblis menguasai hati kita, disitulah segala macam kekuatiran, ketakutan dan berbagai macam pikiran negatif akan berkuasa sehingga kita kehilangan damai sejahtera. Tidak ada seorangpun yang dapat mengobati segala kekuatiran yang kita rasakan. Sekalipun kita pergi ke dokter terhebat atau ke psikiater handal, maka tak akan pernah bisa menyembuhkan kita.

Datanglah kepada Tuhan Yesus karena hanya Tuhan saja yang dapat membuang segala “racun” yang ada di dalam hati kita. Hanya Tuhan yang mampu mematahkan kuasa-kuasa kegelapan yang menguasai seluruh kehidupan kita. Percayalah bahwa tidak ada kuasa yang lebih besar dari kuasa Tuhan Yesus.

Jangan pernah takut menghadapi segala macam bentuk kehidupan. Dunia boleh menawarkan segala macam ketakutan dan kekuatiran, namun saat kita berjalan bersama Tuhan Yesus maka Tuhan akan memberikan kemenangan kepada kita. Tuhan Yesus sangat menyayangi dan peduli kepada kita dan Dia tidak akan pernah meninggalkan kita sedetikpun.

Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.2 Korintus 10:4
dari Key

Popular Posts