kau ingin dikenang seperti apa ?

Sewaktu kecil aku sudah menyadari bahwa menjadi marah karena apa yang tidak kumiliki atau frustrasi karena apa yang tidak bisa kulakukan hanya akan membuat orang menjauhiku, tetapi ketika aku mencari kesempatan untuk menjadi berguna bagi orang lain, mereka akan mendekat padaku.

Tak mungkin! Kau bersembunyi dari kehidupan. Kau pasti akan menerima beberapa hantaman. Kalau hantaman itu tidak cukup keras untuk membuatmu koma, kau bisa jadi frustrasi, marah dan sedih dll. "aku tahu itu, aku sudah pernah mengalaminya".
Meski begitu, aku mendorongmu untuk mengenyahkan keputusaan dan kekecewaan. Ombak yang besar bisa menenggelamkanmu atau bisa kau naiki untuk meluncur ke pantai.

Kau ingin dikenang seperti apa ? Pertimbangkan pilihanmu berdasarkan nilai dan prinsipmu.

Dengan cinta dan iman
Nick vujicic, pria tanpa lengan dan kaki

Popular Posts