nick vujicic

Aku sendiri pernah berdoa memohon mijizat untuk diberi lengan dan kaki. Namun, permohonanku belum pernah dikabulkan dan kebanyakan orang yang kami temui di gereja afrika selatan itu juga tidak mendapatkan mujizat. Namun, bukan berarti mukjizat itu tidak ada. Suatu hari nanti, kehidupanku bisa dianggap sebagai mujizat.

Hidup tanpa batas berarti mengetahui bahwa engkau selalu memiliki sesuatu yang diberikan, sesuatu yang mungkin bisa meringankan beban orang lain

Setiap aku sakit, aku berdoa, dan aku membayangkan Yesus di kayu salib, dan rasa sakitku mereda. Keesokan harinya aku mendapat perawatan medis, dan kondisiku jauh membaik sebelum kepulanganku ke australia

Tujuanku adalah merefleksikan kasih Kristus Yesus kepada kita semua

Dengan cinta dan iman
Nick vujicic

Popular Posts