saya salah karena ......

" AKU SALAH "

Sebuah KALIMAT PENDEK,NAMUN  penuh kekuatan.

BILA semua orang mau berkata…

" aku yg salah "  MAKA dunia akan damai.

SEBAB  semua orang merasa diri benar BAHKAN salah pun masih MERASA benar.

SEMUA orang cenderung SALING menuduh & menyalahkan.

MAUNYA SELALU MENANG SENDIRI ( Ego )

TIDAK MERASA diri bersalah…

Inilah FAKTOR terjadinya KONFLIK &  PERSETERUAN.

Banyak masalah KECIL  MENJADI  SERIUS, yang SEDERHANA JADI RUMIT,

Yang GAMPANG jadi jalan BUNTU ......

MENGAKUI " aku salah " & TIDAK MENGULANGINYA  BUKANLAH orang lemah, bodoh ATAU frustrasi.

SEBALIKNYA adalah orang2 yang bijak, yang berani, bertanggung jawab SERTA siap berubah.

Orang yang  tidak salah NAMUN berkata "aku salah" ADALAH orang yang luar biasa.

Orang yang BERANI berkorban DAN Orang yang CINTA DAMAI yang mau berpikir DEMI kepentingan orang banyak.

"AKU SALAH" kata² yang  mennyejukkan hati, mengGUGAH nurani, memBANGKITkan rasa hormat.

Tutur kata ORG yang berjiwa besar…

JADILAH orang rendah hati.
JADILAH pemimpin berjiwa besar, JADILAH suami dan istri yang arif.

Kedamaian & kesatuan AKAN di dapat. BUANG keegoisanmu / gengsimu.
dari Winda

Popular Posts