berhasil

“SAYA PASTI BERHASIL”

2 Korintus 2:14 Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana.

Tahukah Saudara bahwa identitas Saudara di dalam Kristus adalah seorang yang berhasil? Jika hari ini Anda memiliki Kartu Tanda Penduduk Sorga, pasti yang tertera: Nama (isi nama Anda), Tanggal Lahir (isi tanggal lahir baru Anda), Alamat (Sorga), Status (Anak Kesayangan TUHAN, orang yang berhasil, lebih dari pemenang), dan Pekerjaan (visi Tuhan untuk hidup Anda). Ya, inilah identitas yang benar mengenai hidup Anda di dalam Kristus.

Saya lahir di Jakarta, saya warga negara Indonesia. Memang saya memiliki darah keturunan Cina dari orang tua saya, tapi di KTP, saya terdaftar sebagai warga Indonesia, bukan warga Cina. Itu sebabnya ketika orang mengejek saya, "Cina, Cina," saya tidak marah, karena saya tahu bahwa identitas saya adalah orang Indonesia.

Saudara, Anda tidak perlu berusaha keras menjadi orang Indonesia, karena hal tersebut sudah menjadi identitas Anda. Begitu juga dengan berhasil. Ketika Kristus tinggal di dalam Anda, bagian Anda adalah berhasil dan sukses.

Tidak peduli Anda sedang mengalami kegagalan, masalah, masa lalu yang buruk, keputusan yang salah, atau lain sebagainya, hal tersebut tidak mengubah identitas Anda sebagai orang yang berhasil.

Bagi dunia, masalah dapat menyebabkan jalan buntu, tapi bagi anak-anak TUHAN, selalu ada jalan keluar. Bukan hanya sekadar lolos dari masalah, tapi Firman Tuhan menjamin Anda memiliki masa depan yang berhasil dan sukses.

Kalau identitas Saudara adalah orang yang berhasil, kenapa masih mengharapkan atau berpikir yang buruk? Kenapa Anda masih berpikir, “Bagaimana kalau bisnis saya gagal?” atau “Bagaimana jika pernikahan saya rusak?” Saudara, saya tidak percaya ada seorang yang berhasil, namun pikiran dan harapannya penuh dengan sesuatu yang negatif.
dari Ari

Popular Posts