Terang



Bacaan: Hagai 1:3-11

Beginilah firman TUHAN semesta alam: Perhatikanlah keadaanmu! (Ay.7)

Perhatikanlah keadaanmu!
Mungkin saat ini kita merasa sdh habis2an bekerja, tapi kok rasanya hidup kita tetap biasa2 saja kalo ga mau dibilang susah. Kita sdh melayani Tuhan full timer, part timer, any time, tapi kok rasanya garing.

Perhatikanlah keadaanmu!
Apakah fokus hidup kita saat ini? Apakah kita terlalu fokus pada persoalan2 penghidupan? Apakah kita terlalu disibukkan dgn urusan2 pribadi? Pelayanan?

Berdiam dirilah sejenak, jadilah tenang spy kita dapat berdoa, shg kita tdk perlu melakukan suatu hal secara luar biasa keras namun dgn hasil yg luar biasa sedikit.

Utk memberkati kita adalah perkara yg terlalu kecil bagi Tuhan. Tidak ada hal yg terlalu sulit bagi-Nya. Namun Tuhan mau fokus hidup kita kpd-Nya. Bukankah firman-Nya berkata: Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

Berdiam dirilah sejenak, jadilah tenang, spy kita dapat berdoa shg kita mengetahui kehendak Allah, mana yg baik dan yg berkenan kpd-Nya.

Bukan sibuknya pelayanan kita yg Tuhan kehendaki, melainkan persembahan tubuh kita sbg persembahan yg hidup, yg kudus dan yg berkenan kpd-Nya sbg bentuk ibadah kita yg sejati.
jika saat ini saluran hidup kita bersifat duniawi, belum terlambat, segera ambil remote dan ganti dgn saluran sorgawi. Mari arahkan hidup kita kpd Kristus dan bangun kediaman-Nya di hidup kita, di komunitas kita. Met mlm dari Arieyanti

Popular Posts